Karna Su Sayang

10:05 HB Seven 2 Comments

Well..well... balik maning... kawan.. gimana kawan punya kabar ni... pastinya dalam kondisi teryahud.. siip..dah... mantap jaya... Berbicara dunia maya memang tak akan pernah habis.. dia punya cerita.. Banyak yang ngetop gara-gara di dunia maya.. tul..nggak.. Baik itu karena sensasi yang emang begitu yahuud.. juga ada juga yang bersensasi namun.. sekedar sensasi sensasinan..hihihihihi.. tahulah yang di maksud.. dengan kata lain bisa menjadi artis.. karena.. dunia maya..  Misalnya.. Raisa.. juga berawal mula dari dunia maya, yang lebih lama lagi..ada duo keong racun, sinta dan jojo, terus.. ada Norman Kamaru.. kalau grup musik ada StereoWall, Fourtwnty, de, el, el...

Nah, ada yang baru ngehits ni saat ini yaitu.. Near ft Dian Sorowea.. dengan lagunya Karna Su Sayang.. Mutiara dari Indonesia sisi timur.. Kehadiran Near ft Dian Sorowea.. bagaikan mengobati dahaga di tengah-tengah gempitanya musik Indonesia, yang mana.. penyanyi dari Indonesia timur setelah Glenn Fredly sepi yang menasional.. Meski ada Glen Samuel yang peserta Indonesian Idol.. namun masih belum mampu mengobati dahaga tersebut.. Setelah sebelumnya ada Harvey Malaiholo, Edo Kondologit, Andre Hehanusa, Utha Likumahuwa.. Kini ada penerusnya yang mampu menjadi hits di kancah permusikan Indonesia.. yaitu Near ft Dian Sorowea..

Jujur pertama kali melihat atau mendengar lagu Karna Su Sayang.. ketika melihat di Beranda Youtube ada Via Vallen.. yang mengcover lagu Karna Su Sayang. Iseng kemudian mencoba mencari penyanyi aslinya.. dan... jreng--jreng--jreng.. bertemulah dengan penyanyi aslinya yaitu Near ft Dian Sorowea.. Pertama kali mendengar suaranya.. wow.. megah betul itu suara .. bagus bingit dab... seolah-olah sudah seperti penyanyi profesional suaranya... terus dalam menyanyikan lagu tersebut..soulnya dapeeeet banget... Pokoknya maknyus..dah.. seperti yang ditulis diatas.. akhirnya ada lagi penerus penyanyi dari Indonesia timur.. Khusus untuk Dian Sorowea... tinggal poles dikit... itu kualitas suara.. lebih.. mantul lagi aka mantap betul.. aka mantap jaya..

Penasaran dengan lagunya.. silahkan tonton.. video di bawah ini...



Ok.. kawan itu dulu ye..tulisan daku.. sebagai pengobat rindu.. Ciaaaooooo


Sedang memuat atikel terkait...

You Might Also Like

2 comments:

  1. Behhhhh... wes nganggo dot com cah sak iki... beraaattt beraaatttt... kok nanggung men tah https'e gak diaktifin sisan :D wes siap tempur di ranah placement ki brarti #Ngibrit

    Eh malah lali komen... btw, masih banyak lagu bagus jane dr daerah timur sana... klo aku paling demen lagu yg judule parcuma (https://www.youtube.com/watch?v=ow6z6lAVoZE)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampun mastyah..ampun di bully.. mohon pencerahannya tuk aktifinnya..ye...hihihihi..

      Delete

Matur nuwun komentaripun....