My December

13:39 HB Seven 1 Comments

My December 
Linkin Park



This is my December
This is my time of the year
This is my December
This is all so clear
This is my December
This is my snow covered home
This is my December
This is me alone


Sedang memuat atikel terkait...

1 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Tutur Tinular

06:41 HB Seven 2 Comments

Tutur Tinular.. Sebuah sandiwara radio yang pernah berkibar menghiasi angkasa siaran radio di ranah negeri ini, kembali muncul dalam jagad siaran media elektronik. Munculnya kali ini bukan di radio tapi di televisi. Bagi kawan kawan generasi 90 an pastinya akrab dengan Sandiwara Tutur Tinular ini. Kalau ada yang ndak ingat dengan sandiwara ini pastinya.. dulu ndak pernah punya radio eaa.. he..he.he.. atau bisa jadi karena tidak suka mendengarkan sandiwara radio, ehmm bisa juga karena faktor U sehingga menjadi lupa.. #eh..  Cieee....cieee..yang ketahuan nilai U nya sudah berapa di tahun ini.... Jangan ngambek gitu dunk.. kelihatan jelek lho..kalau ngambek bin manyun gitu..hihihihi..


Sedang memuat atikel terkait...

2 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Baju Baru

19:53 HB Seven 3 Comments

Baju baru... Uhuuuy... setelah sekian lama memakai baju orange.. kini berganti baju putih... Semoga aja dengan baju baru ini.. semangit lagi dah..untuk menuangkan uneg-uneg yang sekedar lewat..hihihihi... Iya sih udah lama nih daku hiatus..terakhir ngepos kalau ndak salah bulan Juni kemarin dah.. well.. itu pun ngepos hanya satu pos aja..hihihi... Mesti ini pada kangen neh..ama daku..hihih.. Kagak kangen ye... masak..sih. pasti pada bokis nih.. kalau kagak kangen..jiakkakakk.. Lebay...eaaa... tak apalah.. lebay.. sekali kali ini..hihihihih... 


Sedang memuat atikel terkait...

3 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Puasa 2016

12:45 HB Seven 8 Comments

Puasa ehmm tanpa terasa eaa bulan ini telah masuk bulan puasa lagi... perasaan baru kemarin bulan puasa kelar.. sekarang dah masuk puasa lagi.hihih.. sungguh..waktu begitu cepat .... berlalu..meninggalkan semua yang ada.. tanpa pernah peduli..bahkan mungkin kejam...karena sang waktu tak pernah memberi kesempatan kepada semua insan..tuk.. menggeliat sejenak... Walaupun mungkin juga sang waktu berkenan memberi kesempatan..namun.. para insanlah yang tidak mau mempergunakan kesempatan itu dengan sebaik baiknya.. "halah malah ngelantur kih..yo wis kembali ke puasa..dech".. Puasa dan puasa.. sungguh sebuah jeda waktu yang sangat singkat kala antar puasa bertemu kembali.. 


Sedang memuat atikel terkait...

8 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Miskom

14:34 HB Seven 6 Comments

Miskom aka miss komunikasi..terjadi  di BBM. Mau tahu ceritanya begini..dah pada siap ta..oke.. Awal mula kisah terjadi ketika daku melihat iklan burung pleci di grup plecimania jogja..pas melihat iklan ntu..kayaknya nih asiik pleci..lgsg aja daku add pin bb nya..tak lama kemudian ada konfirm masuk..lalu chatroom dgn penjual dah ada sapaan dan poto burung poci..sempat kaget sih ..soalnya ni pin yang daku add..nawarin pleci..lah ini kok yang dikirim burung poci...eaa ud..daku beranggapan salkir poto aka salah kirim..


Sedang memuat atikel terkait...

6 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Untuk Sebuah Kawan

17:20 HB Seven 0 Comments

Untuk sebuah kawan.. Kawan..bagaimana kabarmu nun jauh disana..adakah baik baik saja..lama kita tak sua..dan entahlah saat ini dimana kau berada..nope bbm kau delkon..dan kau menghilang bak di telan bumi..ingatanku kembali ke beberapa tahun silam..dimana masa itu kita senantiasa bersama baik dalam suka dan duka..engkau begitu ringan tangan..engkau begitu mudah mengulurkan bantuan..bahkan tanpa diminta sekalipun..engkau akan marah apabila ada kawan yang sedang susah namun engkau tidak diberi kabar..


Sedang memuat atikel terkait...

0 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Kisah Tak Sempurna

11:07 HB Seven 0 Comments

Kisah Tak Sempurna 
by Samsons 

Aku memang tak berhati besar 
Untuk memahami hatimu di sana 
Aku memang tak berlapang dada 
Untuk menyadari kau bukan milikku lagi 

Dengar-dengarkan aku 
Aku akan bertahan 
Sampai kapan pun 
Sampai kapan pun


Sedang memuat atikel terkait...

0 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Transporter

13:59 HB Seven 1 Comments

Transporter.. Yup.. kawan-kawan pasti udah tahu ni.. apa itu transporter.. Betuul.. sebuah judul film yang bagi daku.. wow..keren bingit..dengan bintang utamanya pakdhe Jason Statham yang mempunyai karakter cool, calm.. pokoknya asyik deh... Bahkan saking asyiknya ni film.. sampai dibuat beberapa sekuel, kalau tidak salah sampai transporter tiga.. yang dibintangi oleh pakdhe Jason Statham.. Setelah daku cek lagi dengan bertanya mbah Google ternyata sampai Transporter 4 (The Transporter Refueled). Namun kali ini pakdhe Jason Statham sudah tidak lagi berperan sebagai Pakdhe Frank Martin digantikan oleh Kang Ed Skrein. Nah untuk yang keempat ni..daku lom sempat nonton.. Nunggu aja muncul di tipi nasional kita..aja.. lah wong daku nonton transporter 1-3 juga di tipi... hihihi.. Soalnya mau ke bioskop males.. banget.. kih.. kecuali ada yang nraktir..sih..wkkwkwkwk...



Sedang memuat atikel terkait...

1 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Honda C90

13:39 HB Seven 4 Comments

Honda C90. Bagi para penyuka motor jadul pasti tahu dengan motor Honda C90 atau lebih dikenal dengan Honda Plethuk. Yup.. sebuah motor yang melegenda.. dan terkenal begitu iritnya... Beragam opini tentang kelebihan akan Honda C90 ini banyak diutarakan oleh orang orang yang pernah mengenal atau menggunakan langsung Honda C90 ini. Ketangguhan mesin pastinya jos .. serta kekuatan bodi dan kerangkanya.. ndak usah dipertanyakan lagi.. Lah wong gimana lagi ..kerangka dan bodi terbuat dari besi semua dengan ketebalan yang lumayan oke.. Coba dibandingkan dengan motor era sekarang.. he.he...he.he..


Sedang memuat atikel terkait...

4 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Bioskop Yang Pernah Eksis di Jogja

10:42 HB Seven 9 Comments

Bioskop Yang Pernah Eksis di Jogja.. Hai..hai..haii... jumpa lagi kawan.. di..acara perbloggeran... lama.. nian daku..kagak bercerita..disini... sampe..gubugku lumuten dan sawangen.. karena lama tak disua...hihihi... well.. ni..mumpung lagi ada ide.. atau cerita.. bolehlah daku kembali menuliskannya... Bioskop Yang Pernah Eksis di Jogja.. sebuah ide..yang terlintas kala daku lewat alun alun utara menuju arah gondomanan.. Nah pas lewat..teringat bioskop Soboharsono terus timurnya lagi bioskop Widya.. Nah dari itu kemudian muncul ide tuk mengunjungi blog daku ini dan memberikan coretan kembali...hihihi..


Sedang memuat atikel terkait...

9 comments:

Matur nuwun komentaripun....