Jokowi Akankah Maju RI 1

09:07 HB Seven 19 Comments

Jokowi mulai berkibar namanya ketika dia dengan sukses dan elegan melakukan relokasi PKL di Solo tanpa adanya benturan fisik serta sejak berhasil juga mengangkat isu akan mobnas yang berjuluk Esemka. Dengan torehan prestasi tersebut akhirnya Jokowi ditunjuk oleh partainya yaitu PDI Perjuangan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Dalam proses pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi yang didampingi Basuki Tjahaya atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok berhasil memenangkan pertarungan memperebutkan kursi DKI 1 mengalahkan  pasangan Foke yang notabene merupakan incumbent.


Sedang memuat atikel terkait...

19 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Tempe oh Tempe

11:36 HB Seven 11 Comments

Tempe oh Tempe
Kok kamu ngilang sih....
Padahal banyak yang nyariin kamu.. 
Ingat.. meskipun kamu sederhana 
Tapi banyak lho yang ngangenin kamu..


Sedang memuat atikel terkait...

11 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Muncul

08:33 HB Seven 6 Comments

Muncul sebuah istilah yang mana bagi kawan kawan merupakan istilah biasa, namun bagi saya istilah tersebut merupakan istilah yang begitu surprise bagi saya. Kenapa itu bisa menjadi surprise bagi saya. Sebelum saya jawab, saya akan ceritakan sedikit sebuah kronologi tentang sejarah akan istilah muncul tersebut.

Pada suatu hari.. halah kayak dongeng aja..he.he.. oke.. oke.. sabar eaa. ini baru mau diurutkan dulu ceritanya..he.he... Bagi kawan kawan baik yang hidup di tengah kota , di tengah desa, atau di tengah hutan (kalau yg ini kayaknya ndak masuk deh kategorinya) he.he.he.. pasti pernah dunk membeli makanan yang dibawa pakai gerobak dorong. Entah itu nasi goreng dok dok, entah itu soto, entah itu bakso, entah mengapa aku tak berdaya... (walah malah nyanyi lagunya iwan fals). 


Sedang memuat atikel terkait...

6 comments:

Matur nuwun komentaripun....