Tamasya ke Candi Borobudur

22:03 HB Seven 6 Comments

Sudah lama nian tidak pergi ke Candi Borobudur. 13 tahun yang lalu sejak kunjungan terakhir ke Candi Borobudur, baru kali ini kembali berkunjung menikmati indahnya alam Candi Borobudur. Kalau dulu berkunjung ke Candi Borobudur senantiasa sendiri hanya ditemani si Axl, kemarin pergi bareng keluarga. 


Sedang memuat atikel terkait...

6 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Ibu

09:06 HB Seven 10 Comments

Sembilan bulan sepuluh hari
Menggendong seorang jabang bayi dalam perutmu
Selama itu pula begitu berat pengorbananmu
Segala daya upaya kau kerahkan demi menjaga sang bayi

Akhirnya saat yang dinantikan telah tiba
Dengan penuh kesakitan, engkau berjuang
Demi kelahiran sang jabang bayi
Nyawa taruhannya


Sedang memuat atikel terkait...

10 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Mr. Nurdin pun Sakit Perut

20:51 HB Seven 7 Comments


PSSI oh..PSSI... katanya mempunyai slogan yang berbunyi “fair play” alias bermainlah secara fair, namun kok itu hanyalah slogan saja, sedangkan dalam dataran realitas pelaksanaan nol besar. Kericuhan demi kericuhan akhir-akhir ini sering terjadi dalam tubuh PSSI. Dualisme liga tertinggi kompetisi sepakbola negeri ini kembali terjadi. Masing-masing mempertahankan egosentrisnya.. tanpa memperdulikan rasa cinta dan sayang rakyat Indonesia terhadap tim nasional.


Sedang memuat atikel terkait...

7 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Plembir

08:55 HB Seven 14 Comments

Plembir... teringat kembali akan istilah tersebut.. ketika sedang mendengarkan radio swasta, dimana stasiun radio tersebut tengah meminta pendapat para pendengarnya tentang pengalaman para pendengarnya terkait dengan istilah plembir. Bagi rekan blogger apakah masih ingat dengan istilah plembir atau plumbir.. ? 


Sedang memuat atikel terkait...

14 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Ramahnya Negeriku, Rusuhnya Negeriku

10:32 HB Seven 13 Comments

Sejak dahulu negeri ini terkenal dengan keramahtamahannya. Semua orang kagum akan ramahnya para penduduk negeri ini. Ketika negeri lain asyik dengan keributannya, kerusuhannya, negeri ini senantiasa adem ayem membuat setiap orang senantiasa betah untuk tinggal di negeri ini. Meskipun negeri ini terdapat banyak sekali perbedaan, baik itu suku, agama, ras, dan lainnya namun kehidupan negeri ini terlihat begitu damai. Kalaupun ada kerusuhan ataupun keributan itu hanya sebentar saja, tidak sampai berlarut larut. Semua persoalan diselesaikan dengan kepala yang dingin sehingga menghasilkan suatu solusi yang dimufakati bersama. 


Sedang memuat atikel terkait...

13 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Fenomena Briptu Norman

15:01 HB Seven 4 Comments

Fenomena Briptu Norman. Briptu Norman siapa sih saat ini yang tidak kenal dengan sosok Briptu Norman. Briptu Norman sempat membuat heboh jagad you tube khususnya di Indonesia. Dengan goyang indianya Briptu Norman menggoyang bumi persada ini, semua orang terkesima dengan kefasihannya bergoyang ala Indianya. Dan dengan goyangan tersebut pamor Polisi/Brimob terangkat naik di mata masyarakat. Semua stasiun TV senantiasa memberitakan aksi heboh Briptu Norman di You tube. Efek dari kehebohan itu Briptu Norman laris manis tampil di layar televisi baik  di acara gosip, talkshow, ataupun acara TV yang lainnya. Bahkan dalam berbagai kegiatan khususnya kegiatan yang berkaitan dengan agenda kepolisian Briptu Norman senantiasa menjadi tamu sekaligus menjadi bintang acara tersebut. 


Sedang memuat atikel terkait...

4 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Diklat di Pasuruan 3

11:35 HB Seven 23 Comments

Hari pertama diklat telah terlewati meskipun sempat menghadapi “kerikil-kerikil tajam” yang sempat menghadang, jiah kayak judul filem jadul aja yak... he.he.he.. Perkenalan dengan para peserta pun berlangsung lancar dan asyik-asyik aja. Keakraban diantara kami pun langsung terjalin meski masih ada yang rada rada jaim... (opo kui jaim...doooh...)


Sedang memuat atikel terkait...

23 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Diklat di Pasuruan 2

09:28 HB Seven 21 Comments

Seperti yang telah saya ceritakan kemarin.. ternyata keberangkatan sempat..delayed..kurang lebih selama 4 jam, akhirnya tepat pukul 13.00 kami dan rombongan berangkat. Mohon dimaklumilah soalnya Indonesia termasuk salah satu yang terbesar dalam hal pohon karet... he.he.he.he... Perjalanan menuju lokasi ternyata tidak semulus yang kami bayangkan,  kami sempat terjebak kemacetan di Porong, alias lokasi kejadian tragedi lumpur lapindo, kemudian pas perjalanan mau mendaki pegunungan bis yang kami tumpangi.. dengan sangat terpaksa harus berhenti ditengah perjalanan yang masih panjang, dikarenakan selang power steeringnya bundhet... so bukan power steering yang didapat melainkan steering by power..he.he.he.. sehingga sempat nunggu jemputan dari panitia yang sudah berada diatas duluan. Pokoknya perjalanan yang cukup  hebat duech...dan sekaligus..ehmmm...


Sedang memuat atikel terkait...

21 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Diklat di Pasuruan

11:05 HB Seven 7 Comments

Tepat di hari Minggu pukul 21.00 malam saya bersama teman saya berangkat menuju surabaya dari Terminal Giwangan Yogyakarta. Perjalanan menuju surabaya dengan naik bis ditempuh dengan waktu kurang lebih. 8 jam. Begitu sampai Surabaya khususnya di Terminal Purbaya Bungurasih, langsung saya mencari Masjid untuk melaksanakan sholat subuh, kemudian juga untuk mandi pagi sebelum melanjutkan lagi perjalanan menuju Bank Indonesia di dekat Tugu Pahlawan. 


Sedang memuat atikel terkait...

7 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Planet Kosong

09:54 HB Seven 19 Comments

Planet Kosong
by Riff

Sunyi sendiri, aku disini
damai dan sepi, itu yang pasti

lakukan yang kuingin, katakan yang kumau
sunyi di sini tak ada yang peduli


Sedang memuat atikel terkait...

19 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Verifikasi Administrasi dan Lapangan

09:59 HB Seven 16 Comments

Hari Rabu kemarin tanggal 20 Juli 2011 saya mendapatkan amanah dari Ketua Kelompok Ikan Mina Tirta untuk menghadiri verifikasi administrasi dan lapangan di kecamatan Berbah. Verifikasi tersebut merupakan tindak lanjut dari pengiriman proposal yang diajukan kelompok Ikan Mina Tirta ke Dinas Perikanan dan Kelautan Pemda Kabupaten Sleman. Pelaksanaan verifikasi tersebut dihadiri oleh 34 kelompok, baik kelompok ternak, kelompok ikan, kelompok pengelolaan sampah, maupun kelompok industri rumah tangga.



Sedang memuat atikel terkait...

16 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Anak SMP N 2 Banguntapan

09:51 HB Seven 8 Comments

Hari Sabtu kemarin saya mendapatkan sms dari bulik yang isinya bulik meminta saya untuk mengantarkan laptopnya yang habis diperbaiki ke sekolah. Kebetulan bulik saya adalah seorang guru yang sampai saat ini mengajar di SMP N. 2 Banguntapan, Bantul. selain mengantar laptop saya juga sekaligus berkunjung ke mantan sekolah saya tersebut ketika saya masih menjadi anak smp

Begitu sampai di SMP N.2 Banguntapan, agak kaget juga ternyata sudah banyak perubahan yang terjadi di SMP saya tersebut. Tidak hanya fisik bangunan saja yang mengalami perubahan, melainkan juga nama SMP tersebut. semasa saya saat masih menjadi anak smp, sekolah tersebut bernama SMP N. 1 Banguntapan bukan SMP N.2 Banguntapan. Wah... kok bisa ya.


Sedang memuat atikel terkait...

8 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Byayakan

09:30 HB Seven 12 Comments

Setelah beberapa musim balapan Moto GP juara dunia selalu di dominasi oleh Doctor alias Valentino Rossi, akhirnya pada musim balapan 2009/2010 muncul juara dunia baru yaitu Jorge Lorenzo. Namun ajang balapan Moto GP tahun ini bisa jadi masih dipegang oleh Jorge Lorenzo tapi mungkin juga bisa memunculkan juara dunia yang baru. Terkait dengan musim lalu sebenarnya kalau Valentino Rossi tidak mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera bahu kanannya sehingga harus beristirahat beberapa seri kemungkinan Valentino Rossi masih juara dunia.


Sedang memuat atikel terkait...

12 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Uji Otak Berhadiah Novel dari Sang Cerpenis Bercerita

08:36 HB Seven 14 Comments

Jalan-jalan di dumay ternyata capek juga yach... akhirnya saya mencoba mencari tempat istirahat... untuk melepas rasa capai dan penat, berhubung.. waktu itu dekat dengan lokasi rumah Mbak Fanny pemilik Sang CerpenisBercerita, mampirlah saya ke rumah Mbak Fanny. Oh,ya.. mbak Fanny selain jago dibidang corat-coret di kertas alias menulis.. ternyata mbak Fanny diam-diam juga mempunyai keahlian yang lain yaitu memasak. Boleh dikatakan mbak Fanny adalah seorang “Chef Master”.


Sedang memuat atikel terkait...

14 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Aktifitas Blogging

13:46 HB Seven 13 Comments

Dua tahun sudah saya mencoba menjadi seorang blogger yang mencoba sekedar menuangkan ide, uneg-uneg yang hanya sekedar lewat, sehingga berakibat hanya melahirkan tulisan-tulisan seadanya tanpa bumbu-bumbu pemanis. Sebelum blog ini terbentuk, sebenarnya saya sudah pernah mencoba membuat blog baik di blogspot, multiply, ataupun wordpress. Awal mulanya saya mencoba membikin blog di blogspot dan multiply. Blog pertama kali adalah blogspot  sebelum akhirnya ngeblog lagi sampai sekarang. namun karena belum tahu fungsi dan kegunaan blog maka hanya sekedar lewat saja dan tidak ada postingan sama sekali. Terus yang kedua mencoba multiply, kondisinya sama saja juga tidak ada postingan. Cuma otak-atik profil saja pasang poto thok thil, sehingga sempat isin juga karena ada rekan dari multiply nyamperin sambil menanyakan kok ndak ada postingannya mas..? He.he.he..


Sedang memuat atikel terkait...

13 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Dai Sejuta Umat

20:24 HB Seven 12 Comments


Hari ini berbagai media massa khususnya media televisi dan media online memberitakan meninggalnya dai sejuta umat KH. Zainudin MZ. Banyak yang kaget mendengar berita tersebut khususnya umat Islam, karena sebelumnya tidak pernah tersiar kabar kalau dai sejuta umat KH Zainudin MZ menderita sakit. Dari berbagai sumber berita mengatakan bahwa meninggalnya KH Zainudin MZ dikarenakan penyakit gula dan jantungnya kambuh. Hal ini disebabkan karena dai sejuta umat mengalami kelelahan karena banyaknya melaksanakan ceramah di berbagai daerah. 


Sedang memuat atikel terkait...

12 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Lanjutkan..Bro

10:37 HB Seven 15 Comments

Kemarin..sore.. merupakan saat-saat yang menegangkan bagi para peserta SNMPTN 2011. Jantung semakin berdegup kencang ketika melihat.. layar monitor yang berisi tulisan nama-nama yang lolos dalam SNMPTN tahun ini. Begitu melihat...namanya tercantum dalam layar monitor maka bersoraklah dengan girang.. namun ada pula yang dengan berat hati menundukkan kepala.. karena namanya tidak tercantum... diantara para peserta SNMPTN yang lolos. 


Sedang memuat atikel terkait...

15 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Anak Jalang

13:16 HB Seven 4 Comments

Anak Jalang
by Hari Moekti

Sejak mula tak kukira
Orang di seberang sana
Sejak mula sudah ku duga
Dia teman lama

Nyatanya dia telah berubah
Tingkahnya gayanya dandanannya


Sedang memuat atikel terkait...

4 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Dagelan

11:01 HB Seven 13 Comments


Dagelan atau lawak sempat bersinar di negeri ini. Beberapa grup lawak banyak yang pernah mengalami kejayaan. Sebut saja Patrio, Bagito, Srimulat, Grupnya Ateng dan kawan-kawan, Ria Jenaka dan masih banyak lagi. Pada masanya, mereka mampu menghibur rakyat negeri ini. Namun untuk saat ini grup lawak yang bisa eksis boleh dikatakan sudah tidak ada lagi. Sampai sempat diadakan lomba lawak yang diadakan oleh salahsatu stasiun televisi nasional di negeri ini. Namun ternyata hasil yang diharapkan tidak sesuai dengan harapan. Karena tetap saja grup lawak itu tidak eksis. Kalaupun bisa eksis hanya salahsatu personilnya saja yang menonjol, bukan grupnya. Adapun yang saat ini bisa membikin orang ketawa hanyalah OVJ yang sering tayang di salah satu stasiun TV Nasional. 


Sedang memuat atikel terkait...

13 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Reuni Akbar Alumni FH UII 94

11:08 HB Seven 11 Comments

Tanpa terasa 17 tahun sudah semua terlewati, berawal mula bulan Juli 1994 kita bertemu sebagai mahasiswa baru di kampus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Jalan Tamansiswa No. 158, Yogyakarta. Banyak cerita telah kita lewati bersama baik suka dan duka, mungkin juga ada yang pernah mengalami kisah kasih di kampus (suiiiit...suiiiit..suiiiit). Selain itu ada yang aktif di lembaga kemahasiswaan, di masjid kampus, di organisasi eksternal kampus, atau hanya sekedar datang mengikuti kuliah, selesai kuliah langsung pulang, bahkan ada juga yang datang ke kampus hanya sekedar menitip absen saja (HP barang masih barang langka..ya jaman itu..he.he..).Bagi rekan blogger yang ingin informasi lebih lengkap tentang Fakultas Hukum UII silahkan klik di http://www.law.uii.ac.id 


Sedang memuat atikel terkait...

11 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Bobrok

13:33 HB Seven 20 Comments

Rumahku bobrok, panggil tukang bangunan pasti tidak bobrok
Sepedaku bobrok, bawa ke bengkel sepeda pasti pulih
Radioku bobrok, panggil tukang servis elektronik pasti  bunyi dech..
Tipiku bobrok, panggil tukang servis tipi muncul pastinya punya gambar
Motorku dan Mobilku bobrok, bawa ke bengkel yuk...pasti bisa jalan lagi


Sedang memuat atikel terkait...

20 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Bocah

12:15 HB Seven 19 Comments

Bocah
by SLANK

Bocah-bocah kecil tiupkan nada
Seruling bambu
Dendangkan lagu di keheningan
Alam desa

Bocah-bocah kecil mandi di kali
Dengan penuh canda
Mainkan air di kesejukan alam desa


Sedang memuat atikel terkait...

19 comments:

Matur nuwun komentaripun....

11 Januari

09:10 HB Seven 17 Comments

11 Januari bisa jadi merupakan suatu hari yang paling berkesan di setiap orang. Banyak kejadian di tanggal tersebut yang mungkin tidak akan bisa dilupakan, entah itu  peristiwa yang bisa membuat orang yang mengalaminya akan tersenyum indah, ataupun peristiwa yang bisa membuat itu tersenyum kecut bahkan seringai yang menyeramkan.  Dan dalam memperingati atau menandai peristiwa itu banyak orang melakukan suatu ritual khusus (klenik kali ya pake ritual segala), selain itu ada yang memberi tanda disuatu tempat dimana peristiwa itu terjadi, bahkan juga secara spesial mendatangi tempat yang dulu pernah dilalui bersama dengan seseorang entah itu sahabat, pacar, atau mantan pacar(istri) dimana dengan merekalah pernah melalui peristiwa itu dengan begitu indah.


Sedang memuat atikel terkait...

17 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Akhir Tanpa Akhiran

22:25 HB Seven 18 Comments

Hhhhaaa..hhhaaa...iii.... jumpa lagi.....dah dua bulan bertapa di gunung ketur... so gimana kabar sobat blogger semua. Semoga dalam keadaan baik..baik saja..dan yang penting...senantiasa... dalam kondisi yang sehat..... ( Jiaaah..kayak nulis surat aja yach...Jadul tenaaan). Postingan awal bulan ini hanyalah sebuah basa basi aja dulu .... dech.. menyapa sobat blogger semuanya... 


Sedang memuat atikel terkait...

18 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Chatting dengan Kang Suryaden

09:24 HB Seven 47 Comments

Pukul 19.15 tiba-tiba ada sms masuk dari Kang Suryaden yang bunyinya.... “onlen-onlen...ayo ngangkring”. Segeralah ym kunyalakan... ngobrollah kita di ym..

Shevasetiawan :”halah..arep ngangkring nang endi?”
Ananto : “Iki ono tamu, konco seko kompasiana arep ketemu”
Ananto : “sing enak nang endi”
Shevasetiawan : “lha biasane aku nang Tamsis, ngarep MSD.”
Ananto : “Yo wis nang kono ora po po”
Shevasetiawan : “Mung ora ono lesehan, kudu ngangkring”
Ananto : Nggowo kloso dhewe wae po..”
Shevasetiawan : “Halah...”
Ananto : “Yo wis...yen ngono nang Jejeran nyate klathak”
Shevasetiawan ; “Ok...ketemu nang perempatan Jejeran wae, jam piro budal”
Ananto : “Jam 08.00 budal, kurang luwih 15 menit aku ketuk”


Sedang memuat atikel terkait...

47 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Hari Bahagia

17:10 HB Seven 40 Comments

Saat yang ditunggu itupun telah tiba, tepat hari Kamis tanggal 20 Januari 2011 blogger Ijopunkjutee Jogja telah melaksanakan akad nikah di Masjid Kampus UGM, Bulaksumur. Dengan penuh hidmat profijo alias mas tri mengucapkan ikrar nikahnya..jiiaaaah.......sotoy banget yach..padahal kemarin kitanya tidak bisa menghadiri acara tersebut biasalah karena bekerja...bro..wkk.wk..wkk.. tapi memang pada tanggal tersebut profijo melaksanakan akadnya. Jiahaa..ha..ha....memang profijo pinter sekali memilih harinya. Akadnya dilangsungkan hari Kamis...pan terus malam Jumat....ckkk..ckk..ckkk.. pas momennya he.he.he... pas..???????


Sedang memuat atikel terkait...

40 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Hasrat Cinta

13:07 HB Seven 25 Comments

Hasrat cinta, tanpa sengaja saya menemukannya ketika sedang jalan-jalan di youtube, namun bukan yang dinyanyikan oleh Yana Julio tetapi kali ini dinyanyikan kembali oleh Lala Karmela. Hasrat cinta ini merupakan lagu lama yang dulunya memang dinyanyikan oleh Yana Julio, meski saat ini dinyanyikan kembali oleh Lala Karmela lagu ini masih saja tetap yahud dan makin tambah ciamik, Lala Karmela dalam menyanyikannya mampu mendapatkan soul lagu ini selain ditunjang oleh vokalnya yang memang bagus. Kalau pengin tahu Lala Karmela klik aja disini.


Sedang memuat atikel terkait...

25 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Merapi Tak Pernah Ingkar Janji

12:17 HB Seven 30 Comments

Merapi tak pernah ingkar janji itulah ungkapan yang sering diucapkan oleh Dr. Surono atau yang kemudian lebih dikenal dengan Mbah Rono ketika tengah terjadi erupsi merapi. Mungkin dulu Mbah Rono pernah nonton film “Merpati Tak Pernah Ingkar Janji” sehingga memplesetkan judul tersebut menjadi Merapi Tak Pernah Ingkar Janji. Mengenai kenangan merapi tak pernah ingkar janji ini sejak tanggal 14 s/d 19 Januari 2011 di gedung Bank Indonesia Jogjakarta tengah dilangsungkan pameran foto dan karya tulis tentang  peristiwa tersebut.


Sedang memuat atikel terkait...

30 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Award dari Blogger Admin

10:22 HB Seven 20 Comments

Wah...surprise banget..nih...dapat award lagi dari mas hendro prayitno selaku pemilik blogger admin....napa surpise..karena awardnya dapat bergerak.... Ada dua award dari mas hendro. Membaca blognya...wadew....(mumet mode on)....he.he.he.he.. pembahasan masalah html5....begitu runtut..dari awal dibahas oleh beliau...namun..berhubung ddr alias daya dongnya rendah... ya gak mudeng-mudeng....berikut award dari mas hendro apa adanya saya tampilin..mencoba mengotak atik..malah bubaaar..je..he.he.he. Untuk award yang atas silahkan diklik pasti nanti akan bergerak...ok..


Sedang memuat atikel terkait...

20 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Cabai deeeech.....

22:36 HB Seven 28 Comments

Ada yang merah, ada yang hijau
Ada yang mulus, ada yang keriting
Banyak orang yang suka
Tapi ada juga yang tidak suka
Harganya sekarang bagaikan mutiara
Melambung begitu tinggi hingga sulit diraih
Apakah itu? Yups betul..itulah cabai



Sedang memuat atikel terkait...

28 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Negeri Surga

08:25 HB Seven 17 Comments

Kepulauan merupakan bentuk geografis negeri surga ini. Kenapa kepulauan yaaa..karena negeri ini terdiri dari berbagai pulau yang membentang panjang dari barat sampai ke timur. Masyarakat negeri ini terkenal dengan keramahtamahannya, kesetiakawanannya, rasa persaudaraannya tinggi. Potensi alamnya pun sangatlah tinggi, baik potensi alam yang didarat, maupun yang dilaut. Dengan kata lain negeri ini sangatlah kaya sumber daya alamnya antara lain minyak bumi, emas, tembaga, timah, pasir besi dan yang lainnya. Selain itu juga negeri ini juga kaya akan kebudayaannya. Sehingga pantaslah negeri ini menjadi negeri surga


Sedang memuat atikel terkait...

17 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Award dari Sahabat Blogger

20:18 HB Seven 13 Comments

Akhir tahun ini....dapat dua award dari sahabat blogger. Tak dinyana dan tak diduga yach... Untuk mengambil award tersebut ternyata ada persyaratannya, yaitu harus menjawab apa yang ditanyakan sahabat blogger selaku pemberi award. Award tersebut antara lain dari Muhammad Surya Iksanudin yaitu teman sekaligus mentor dan suhu dari blog ini. Berkat beliaulah akhirnya saya bisa ngeblog meskipun masih amatir...he..he..he... Om Surya kalau saya memanggil beliau, merupakan yang membantu dan membimbing saya dalam belajar blog. Baik dari segi edit mengedit html, terus memasang widget, ganti foto header..serta mengotak atik blog ini semuanya dari om Surya ini.


Sedang memuat atikel terkait...

13 comments:

Matur nuwun komentaripun....

Selamat Tahun Baru 2011

09:43 HB Seven 20 Comments

Well....tanpa terasa sekarang telah memasuki tahun 2011, setiap orang bersuka cita menyambut acara tahun baru. Banyak tempat mengadakan kegiatan-kegiatan untuk menyambut kedatangan tahun baru. Khusus di Yogyakarta biasanya pusat perayaan tahun baru diadakan di titik 0 km tepatnya di depan Kantor Pos Besar.

Perayaan tahun baru ini tidak hanya di Kantor Pos besar melainkan juga sudah merambah ke kampung-kampung. Seperti halnya di kampung saya, para muda-mudi mengadakan kegiatan acara bakar membakar jagung, dan ayam. Berikut kegiatannya dalam foto:


Sedang memuat atikel terkait...

20 comments:

Matur nuwun komentaripun....